Meghan Trainor Ajak Pujaan Hati Pergi ke Bulan Lewat Single 'To The Moon'

Oleh: riadini - 06 May 2024

Siap meluncurkan album barunya pada musim panas, penyanyi pemenang GRAMMY Awards, Meghan Trainor, kini membagikan single terbarunya yang berjudul 'To The Moon.'

Lagu ini membuka jalan bagi album keenamnya, "Timeless", yang akan dirilis pada 7 Juni melalui Epic. Lagu tersebut, yang dianggap favorit Meghan di albumnya, dibuat dengan paduan suara upbeat yang terinspirasi dari musik dance dengan bass yang menghentak saat Meghan bernyanyi, “I got a spaceship, come get in it for the ride of your life.”

Penyanyi 30 tahun tersebut pertama kali membocorkan “Timeless” dengan merilis 'Been Like This' dengan T-Pain, dan membagikan video musik yang luar biasa.

Di musim gugur tahun ini, Meghan juga akan kembali ke panggung dalam "Timeless Tour" yang telah lama ditunggu-tunggu. Diproduksi oleh Live Nation dan dimulai pada 4 September di Riverbend Music Center di Cincinnati, OH, tur 24 pertunjukan ini mencakup pemberhentian di Madison Square Garden di New York, Kia Forum di Los Angeles, dan Red Rocks Amphitheatre di Morrison, CO dengan menggandeng Natasha Bedingfield sebagai pendukung penampilan di NYC, Denver, dan Los Angeles, serta penyanyi 'Lil Boo Thing', Paul Russell untuk keseluruhan tur.

riadini
More from Creative Disc