Siap-siap Nangis! Henry Moodie Rilis Single yang Menyayat Hati 'drunk text'

Oleh: riadini - 07 Mar 2023

Meneruskan kesuksesan dari debutnya 'you were there for me’ (yang hingga saat ini telah mengumpulkan lebih dari 38 juta aliran di Spotify saja!), Henry Moodie telah merilis single terbaru 'drunk text', sebuah balada yang menyayat hati, mengeksplorasi perasaan terisolasi, dan emosi yang bisa dirasakan seseorang saat cintanya bertepuk sebelah tangan.

Dalam pernyataan pers yang menyertai perilisan lagu, penyanyi berusia 18 tahun tersebut mengatakan 'drunk text' adalah tentang mencintai seseorang dari jauh dan perasaan jatuh cinta yang menyiksa dengan seseorang yang tidak akan berhasil dan harus selalu menjadi rahasia.”



Selain terus mengerjakan musik baru, Henry Moodie juga akan tampil sebagai pembuka tur Eropa Mimi Webb pada musim semi sebelum memulai serangkaian pertunjukan utama di Inggris sepanjang bulan Mei. Dijadwalkan untuk memulai konser di London di The Camden Assembly pada hari Senin, 1 Mei, penyanyi yang telah dikontrak oleh Sony Music’s Columbia Records and Robots & Humans pada Agustus 2022 ini akan memainkan pertunjukan di Birmingham, Glasgow dan Bristol. Kemudian ia akan menutupnya di Manchester pada hari Sabtu, 6 Mei dengan pertunjukan ekstra spesial di The Deaf Institute. Simak tanggal selengkapnya di bawah ini:

Senin, 1 Mei – Majelis Camden, London

Selasa, 2 Mei – Institut O2 3, Birmingham

Rabu, 3 Mei – King Tuts, Glasgow

Jumat, 5 Mei – Thekla, Bristol

Sabtu, 6 Mei – Institut Tuli, Manchester

riadini
More from Creative Disc