Steve Aoki Bagikan Single Baru Bareng Galantis dan Hayley Kiyoko, 'HUNGRY HEART'

Oleh: riadini - 04 Mar 2023

Kemarin, DJ dan produser multi-platinum dan peraih nominasi Grammy, Steve Aoki merilis single terbarunya 'Hungry Heart' yang merupakan proyek kolaborasi bersama Galantis dan turut menampilkan vokal bintang pop, Hayley Kiyoko.

Proyek tersebut bermula dari penyanyi cantik asal Amerika berdarah Jepang tersebut yang menulis lagu dance-pop ceria yang diambil dari kisah cinta kilat pribadinya. Setelah mengerjakan lagu dengan Steve Aoki, keduanya menghubungi Galantis untuk bergabung dalam kolaborasi tersebut. Dikombinasikan oleh suara ikonik Steve Aoki, ketukan menarik Galantis, dan vokal bersemangat Kiyoko, 'Hungry Heart' bersatu sebagai trifecta. Lagu ini dirilis bersama video musik yang dikonsep dan disutradarai oleh Hayley Kiyoko yang mampu menangkap romansa arcade penuh aksi.

 


 

Bertepatan dengan musik baru, Steve Aoki saat ini tengah mengadakan konser Amerika Utara di HiROQUEST: Genesis Tour miliknya. Ini adalah tur nasional pertama Steve Aoki sejak pandemi. Pertunjukan tersebut mencakup pertunjukan di kota-kota besar termasuk Denver, Los Angeles, San Francisco, dan Boston. Tur berakhir di New York City pada 16 dan 17 Maret dengan dua malam yang hampir terjual habis di Terminal 5. Steve Aoki juga akan memperluas cakupan albumnya dengan serangkaian kolaborasi dari Kane Brown hingga Taking Back Sunday dan Georgia Ku, MOD SUN, Bryce Vine, Santa Fe Klan, Lil Xan, Goody Grace, dan masih banyak lagi. 

Sementara itu, Galantis juga baru saja mengeluarkan single terbaru mereka 'I Want You' bersama dengan Icona Pop. Selama dekade terakhir, Galantis telah menjadi salah satu artis musik dansa yang paling dinamis dan laris, menerima lebih dari empat miliar aliran kumulatif di seluruh dunia dan satu miliar penayangan video hingga saat ini. Menyusul penampilan terbaru mereka di EDC Mexico, penggemar dapat menyaksikan Galantis dalam tur bulan ini di Miami Music Week dan musim panas ini di Summerburst dan World DJ Festival.

Merayakan album keduanya, PANORAMA, Hayley Kiyoko bersiap untuk memulai Tur PANORAMA yang akan dimulai pada 5 April dan melakukan perjalanan hingga 2 Juni termasuk perhentian di The Wiltern, LA pada 16 Mei dan Irving Plaza di NYC pada 30 Mei . 

riadini
More from Creative Disc