A R I Z O N A Siapkan Album Ketiga Selftitled, dan Rilis 'Dark Skies'

Oleh: cung2 - 13 Apr 2023

Band electro-pop asal Amerika, A R I Z O N A, mengumumkan perilisan album ketiga mereka, "A R I Z O N A" akan dirilis pada tanggal 12 Mei 2023. Album ini akan menjadi album pertama mereka setelah empat tahun sejak album "Asylum" (2019).

Bersamaan dengan pengumuman album, A R I Z O N A juga merilis ‘Dark Skies’. Lagu ini ditulis oleh Zachary Charles, Nathan Esquite, David Labuguen, dan Ilsey Juber, menunjukkan bakat kreatif dan kemampuan kolaborasi yang menghasilkan musik unik dan orisinal.

Album “A R I Z O N A” nantinya akan berisi 12 lagu, dan akan mengajak pendengarnya dalam perjalanan musik yang penuh makna. Menurut Zachary Charles, vokalis A R I Z O N A, album ini bukan sekadar cerita, melainkan kumpulan kisah pendek yang dihadirkan dalam beberapa tahun terberat bagi mereka sebagai individu dan sebagai generasi. Mereka berani tampil lebih pribadi dan otentik dalam album self-titled ini, menghadirkan tema yang kuat tentang menghadapi masa-masa baik dan buruk dalam hidup dengan ketegasan dan ketekunan.




cung2
More from Creative Disc