Siap Tampil di Kabaret Crazy Horse, Lisa Diserang Netizen Tiongkok

Oleh: riadini - 12 Sep 2023 | Views: 1

Lalisa Manoban atau yang lebih dikenal dengan Lisa BLACKPINK, siap untuk tampil dalam Kabaret Crazy Horse di Paris, Prancis di akhir September nanti. Dirinya menjadi idol Kpop pertama yang akan tampil dalam kabaret legendaris tersebut.

Crazy Horse secara resmi telah mengumumkan bahwa penyanyi 26 tahun ini akan menjadi headline pada tanggal 28-30 September di tempat yang juga pernah menjadi latar video musik Beyonce di tahun 2013 dalam 'Partition.' Hal ini disambut dengan antusias oleh para penggemar Lisa di Paris.

“Datang dan temukan Lisa bertransformasi menjadi 'Crazy Girl', menampilkan aksi asli Crazy Horse Paris, termasuk karya klasik 'But I am a Good Girl' dan 'Crisis? What Crisis!?,” tulis kabaret Crazy Horse tentang pertunjukan idol Kpop ternama tersebut.

Namun rupanya, tidak semua pihak setuju dengan pengumuman ini. Lisa pun dikabarkan menerima reaksi keras dari netizen Tiongkok melalui Weibo yang menunjukan kekecewaan mereka terhadap Lisa.

Hal ini dikarenakan, Lisa telah dianggap sebagai 'panutan' gadis-gadis remaja masa kini yang dikhawatirkan akan membawa pengaruh buruk jika tampil di klub yang terkenal dengan para penampil berpakaian minim dan sexy.

 

riadini