Bikin Haru, Para Member BTS Lepas J-Hope Berangkat Wamil

Oleh: riadini - 19 Apr 2023

Kabar J-Hope berangkat wamil sudah bisa dipastikan benar. Kemarin pada Selasa, 18 April salah satu member BTS tersebut menyusul rekannya, Jin, yang telah berangkat wamil terlebih dahulu dengan dilepas oleh teman-teman satu grupnya. Jin bahkan ikut mengantar J-Hope lengkap dengan mengenakan seragam militer dan topi baret.

Pelepasan J-Hope untuk berangkat wamil bahkan dibagikan melalui akun twitter BTS yang menampilkan dua foto para member saat mengantar J-Hope untuk memenuhi kewajibannya sebagai warga negara Korea. J-Hope juga berpamitan melalui media sosialnya pada para penggemar sambil menuliskan caption, "Aku akan kembali dengan sehat dan selamat!!" sambil menunjukkan rambut barunya yang telah dipotong hingga cepak. Postingan tersebut tentu membuat Army auto mewek dan beramai-ramai memberikan dukungan untuk sang idola.

Penyanyi bernama lengkap Jung Ho-seok tersebut sebelumnya telah melepas single bersama J. Cole bertajuk 'On The Street' yang rupanya menjadi lagu farewell sebelum dirinya akhirnya harus vakum sementara karena menjalani wajib militer.

Semangat ya, J-Hope!

riadini
More from Creative Disc