Charlie Puth Ajak Sabrina Carpenter untuk Rilis Versi Remix 'That's Not How This Works'

Oleh: riadini - 18 Apr 2023

Charlie Puth kembali merilis musik baru yang kali ini merupakan versi remix dari 'That's Not How This Works' pada 14 April 2023. Lagu tersebut menampilkan duo musik country Amerika, Dan + Shay serta aktris sekaligus penyanyi, Sabrina Carpenter. Versi asli dari lagu yang ditulis oleh Charlie Puth, Dan Smyers, dan Jordan Reynolds ini dirilis bulan lalu bersamaan dengan film pendek yang disutradarai oleh Phillip R Lopez dan Matthew Daniel Siskin.

Charlie Puth pun berkisah tentang lagunya tersebut, “Saya menulis 'That's Not How This Works' dengan Dan + Shay melalui zoom pada April 2020. Saya mengalami banyak perubahan musik dalam hidup saya, tetapi selalu menyimpan lagu ini di saku belakang karena saya tahu betapa istimewanya saat itu."

"Bagaimanapun, lagu itulah yang mendorong saya ke fase selanjutnya dalam hidup. Itu adalah lagu yang menyembuhkan saya. Dengan semua perasaan yang belum pernah saya temui sebelumnya, saya akhirnya mengumpulkan keberanian untuk membuat melodi untuk melawannya. Ketika Anda mendengarkan lagu ini, saya harap Anda merasakan apa yang saya rasakan ketika menulisnya yakni perasaan lega. Terima kasih Sabrina Carpenter atas penggambaran brilianmu tentang karakter ini. Kamu sangat multitalenta," tambahnya.


riadini
More from Creative Disc