d4vd Kembali Merilis Ballad yang Memikat, 'Sleep Well'

Oleh: riadini - 16 Apr 2023

Bintang baru berusia 18 tahun, d4vd, telah merilis single terbarunya bertajuk 'Sleep Well'. Lagu ini merupakan sorotan dari EP debutnya yang akan datang, "Petals to Thorns", yang akan dirilis 26 Mei melalui Darkroom/Interscope.

'Sleep Well' merupakan balada memikat bagi pendengar yang membuka sisi baru d4vd. Dengan instrumen Woozy yang berpadu mulus dengan lirik penuh cinta, melambangkan romansa dengan semangat para remaja. Lagu ini juga menandai pergeseran suara dari single sebelumnya, menawarkan vokal stripped-down yang memungkinkan jangkauan falsetto-nya semakin bersinar.

Lagu ini dirilis dengan video musik yang disutradarai oleh Chris Villa, yang menampilkan penyanyi bernama lengkap David Anthony Burke ini dalam latar belakang langit yang diterangi cahaya lilin.

Mini album "Petals to Thorns" siap menjadi debut terobosan yang akan memikat pendengar dengan beragam genre, dari R&B hingga indie rock, dan grunge. Proyek sembilan lagu ini menampilkan dua singelnya yang naik tangga lagu, RIAA platinum 'Romantic Homicide', sebuah lagu perpisahan yang digerakkan oleh gitar, dan RIAA gold 'Here With Me', sebuah balada pantai yang dibangun dengan lambat.

EP tersebut juga menyertakan rilisan terbarunya, 'Worthless', dan 'Placebo Effec', serta trek baru yang menampilkan suara inovatif d4vd. Lagu-lagunya berkisar dari pop impian yang bertempo cepat dan bergema hingga slacker rock dengan elemen R&B dan pop-punk dalam vokalnya.

riadini
More from Creative Disc