NCT DoJaeJung Resmi Merilis Debut Album "Perfume" Hari Ini

Oleh: riadini - 17 Apr 2023

Setelah membagikan teaser dan mengadakan 'Perfume' countdown live pada hari ini 17 April 2023, sub unit terbaru dari NCT yakni NCT DoJaeJung resmi merilis EP debut mereka bertajuk, "Perfume". Grup trio beranggotakan Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo ini sebelumnya pernah tampil membawakan lagu 'Can We Go Back' dalam konser The Link+ pada bulan Oktober 2022 lalu di Jamsil Olympic Stadium dan juga dalam ajang penghargaan MBC Gayo Daejejeon di tahun yang sama.

Selain merilis EP, ketiganya juga melepas MV untuk lagu yang menjadi title track album dengan nuansa R&B electro funk dan membawa tema parfum atau wangi seseorang yang melekat pada orang yang dicintai.


Mini album "Perfume" sendiri berisi 6 lagu bertema cinta, termasuk 'Perfume', 'Kiss', 'Dive', 'Strawberry Sunday', 'Can We Go Back', dan 'Ordinary'. 

NCT merupakan singkatan dari Neo Culture Technology yang merupakan boy grup bentukan SM Entertainment yang sebelumnya telah memiliki berbagai unit seperti NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Dengan kesuksesan grup tersebut, SM Entertainment memiliki rencana untuk membuat subunit NCT di seluruh dunia seperti NCT Tokyo, NCT Singapura, NCT Arab Saudi, NCT Hollywood dan lain-lain.



riadini
More from Creative Disc