Olivia O'Brien Jadi Artis Indie, dan Rilis 'Born With A Broken Heart'

Oleh: cung2 - 10 Apr 2023

Penyanyi-penulis lagu Amerika, Olivia O'Brien, merilis lagu baru berjudul ‘Born With A Broken Heart’. Lagu ini merupakan karya musik pertamanya sejak EP "A Means To An End" (2022). Selain itu, lagu ini juga menjadi single pertamanya sebagai artis independen.

Olivia O'Brien bilang di media sosial, bahwa lagu ini adalah karya favoritnya yang pernah dirilis dan berharap penggemarnya menyukai vibe baru dalam lagu ini dan bisa menantikan karya-karya baru dari dirinya sebagai artis independen. Lagu ini ditulis oleh Olivia O'Brien, Colin Brittain, Feli Ferraro, Jackson Morgan, dan Andrew Migliore, dan diproduksi oleh Colin Brittain.

Video klipnya disutradarai oleh average cowgirl. Olivia O'Brien menangkap momen-momen manusia sejati. Ia juga mengaku ada bloopers lucu yang terjadi saat pembuatan video tersebut, karena menurutnya hal tersebut seringkali terjadi saat dirinya terlibat dalam proyek apapun. Olivia O'Brien sangat berarti dan bermakna bagi dirinya.

Dengan rilisnya ‘Born With A Broken Heart’, Olivia O'Brien menunjukkan kreativitas dan kemampuannya dalam berkarya sebagai artis independen yang berbakat.




cung2