Setelah Setahun, Spotify Ucapkan Selamat Tinggal Pada Game Heardle

Oleh: riadini - 27 Apr 2023

Heardle, permainan name-that-tune yang mirip permainan kata, Wordle, akan dihentikan pada 5 Mei 2023 oleh Spotify, kurang dari setahun setelah raksasa streaming musik tersebut mendapatkannya.

“Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, kami telah membuat keputusan sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Heardle,” kata Spotify dalam sebuah pernyataan di hari Sabtu lalu. Pengumuman serupa telah diposting di beranda Heardle.


Setelah muncul untuk pertama kali pada Februari 2022, Heardle bekerja dengan memainkan cuplikan sebuah lagu dan menantang pengguna untuk melihat seberapa cepat mereka dapat menebaknya. Setelah Spotify membeli Heardle pada bulan Juli, pengguna mulai dapat mengungkap lagu hingga memutarnya di aplikasi.

Namun dalam pernyataannya, Spotify berencana untuk fokus pada upaya untuk fitur penemuan musik lainnya, namun tidak memberikan perincian lebih lanjut tentang mengapa permainan tersebut diakhiri. Tidak jelas juga apakah Heardle akan masih tetap bisa dimainkan atau tidak.

riadini
More from Creative Disc