Tampil di Coachella, Jackson Wang Rilis 'Slow' Bareng Ciara

Oleh: riadini - 19 Apr 2023

Penyanyi dan artis Jackson Wang merilis single barunya 'Slow' dengan artis pemenang GRAMMY Award, Ciara. Jackson Wang dan Ciara bergabung untuk memamerkan bakat unik mereka dan chemistry melalui lagu yang menggugah dan menggetarkan jiwa ini, yang memadukan gaya khas mereka secara mulus dengan alur yang tak terbantahkan. Lagu tersebut, yang ditulis bersama oleh Jackson sendiri, diproduksi oleh DVLP pemenang Grammy Award (Eminem, J Balvin, Skrillex), Luyo dan Tristian Hoogland (Joji, James Blake, Flume).  

Jackson Wang telah lama menjadi fans dari ikon R&B tersebut. Dirinya mengatakan bahwa berkolaborasi dengan Ciara seperti menangkap petir di dalam botol. Energi, hasrat, dan kreativitasnya mampu mengangkat lagu ini ke tingkat yang lebih tinggi dan menciptakan keajaiban.

Ciara berkata, “Pertama kali saya mendengar lagu 'Slow', saya tahu ingin menjadi bagian darinya. Saya menyukai melodi dan daya tarik lagunya. Suara Jackson dan energinya menular, dan saya senang menjadi bagian dari perjalanannya yang luar biasa!”


Jackson Wang menciptakan momen bersejarah di Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2023 akhir pekan lalu sebagai artis solo China pertama yang menerima undangan resmi dari Coachella dan menampilkan setnya sendiri. Menjelang penampilannya, Jackson menjadi tren No. 1 di tren Twitter di seluruh dunia dengan tagar #JacksonWangCoachella.

Pada tahun 2022, Jackson mencapai tonggak sejarah sebagai artis solo Tiongkok pertama yang tampil di panggung utama sebagai bagian dari set 'Head In The Clouds Forever' 88rising. 

riadini
More from Creative Disc