Terinspirasi oleh Banyak Musisi, Talia Mar Lepas Debut Single, 'Self-Potrait'

Oleh: riadini - 06 Apr 2023

Setelah sukses dengan single kolaborasinya bersama Sigala dengan 'Stay the Night' dan Nathan Dawe dengan 'Sweet Lies', penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Talia Mar kini merilis lagu solo pertamanya bertajuk 'Self-Portrait' pada 31 Maret 2023. Lagu barunya ditulis oleh Talia Mar, Chleo Tighe, dan Lostboy yang juga memproduseri lagu tersebut sedangkan video musiknya sendiri disutradarai oleh Kassandra Powell.

Talia Mar mengatakan bahwa 'Self-Potrait' merupakan lagu kebangsaan yang menyentuh hati dan sebuah momen mencintai diri sendiri. Dirinya juga mengatakan, bahwa musiknya terinspirasi oleh Lauryn Hill, Ariana Grande dan tentu saja, Taylor Swift. Penyanyi bernama lengkap Natalia Margaret Haddock tersebut bahkan menyatakan bahwa ia menggambarkan musiknya sebagai keturunan dari pelantun tembang 'All Too Well' tersebut dan juga Craig David.

'Self-Portrait', memadukan kitsch pop dan hip-hop yang terdengar seperti campuran dari single 'Gold' Kiiara yang populer di tahun 2016 dengan single hits milik Ariana Grande, 'Thank U, Next'. 


riadini
More from Creative Disc