The Chainsmokers Ajak 347aidan untuk Lepas Single 'Up & Down'

Oleh: riadini - 23 Apr 2023

Duo DJ asal Amerika, The Chainsmokers kembali menelurkan single kolaborasi. Kali ini, keduanya bekerja sama dengan rapper asal Kanada yang tengah naik daun, 347aidan, dalam single 'Up & Down'. Single ini menjadi penanda dimulainya era baru The Chainsmokers yang juga telah mengumumkan album baru mereka yang akan datang, "It's time for TCS5".

Duo yang terdiri dari  Alexander "Alex" Pall and Andrew "Drew" Taggart pertama kali membawa penyanyi bernama asli Aidan Fuller tersebut di Jepang awal tahun ini untuk membawakan lagu tersebut juga untuk pertama kalinya dan kemudian memainkannya di berbagai pertunjukan sejak saat itu.

The Chainsmokers terus memainkan pertunjukan dan festival di seluruh dunia, termasuk residensi Las Vegas mereka, dan juga baru saja mengumumkan pertunjukan terbesar dalam karir mereka di Los Angeles yang akan digelar pada 19 Agustus mendatang.

Sedangkan 347aidan sendiri merupakan musisi yang tengah bersinar dan telah masuk dalam nominasi Juno Award sebanyak dua kali di tahun 2022 sebagai Breakthrough Artist of the Year dan Fan Choice.


riadini