The National dan Taylor Swift Cerita Pikiran Terdalam Lewat 'The Alcott'

Oleh: cung2 - 28 Apr 2023

The National merilis album studio kesembilan mereka, "First Two Pages of Frankenstein," di bawah label 4AD. Proyek ini telah mendapatkan pujian yang sangat positif.

The National seperti menemukan energi baru dengan menciptakan cahaya untuk keluar dari jalan yang berkabut. Bersamaan dengan rilisnya album, dirilis juga video lirik untuk lagu baru dalam album ini ‘The Alcott’, yang menampilkan Taylor Swift.

‘The Alcott’ adalah sebuah duet yang penuh pemikiran antara Matt Berninger dari The National dan Taylor Swift. “Matt menulis bagian utama lagu ini dengan musik yang saya tulis dan Taylor telah mendengar dan suka, jadi saya pikir ini mungkin sesuatu yang akan ia sukai,” kata Aaron Dessner, tentang proses pembuatan lagu ini. Ternyata dari lagu yang ‘separuh-lirik’, ketika sampai di Taylor Swift, langsung menjadi 1 lagu full yang liriknya terinspirasi dari hubungan yang bermasalah, namun tetap bertahan sehingga mendapat petunjuk untuk memperbaiki. “Rasanya seperti takdir,” kata Aaron.

Album "First Two Pages of Frankenstein" yang terdiri dari 11 lagu ini diproduksi oleh The National di Long Pond Studios di New York dan menampilkan kolaborasi dengan Phoebe Bridgers dan Sufjan Stevens. 




cung2
More from Creative Disc