Umumkan Album Baru Bertajuk "Drift Back", Phillip Phillips Lepas Single 'Before I Loved You'

Oleh: riadini - 04 Apr 2023

Setelah beberapa waktu lalu merilis single 'Dancing with Your Shadows' yang terinspirasi dari perjuangan sang istri, Phillip Phillips kini mengumumkan album studio keempatnya "Drift Back" yang akan dirilis pada 9 Juni 2023. Album ini menjadi album pertamanya dalam lima tahun setelah "Collateral" yang diluncurkan pada tahun 2019. "Drift Back" akan terdiri dari 10 lagu yang diproduksi oleh produser lama Phillip Phillips, Todd Clark dan Tim Bruns.

“Album ini adalah album cinta, tapi tidak semuanya bahagia. Cinta membutuhkan usaha, Anda harus bertahan melalui saat-saat sulit untuk mendapatkan keindahan di sisi yang lain,” kata Phillip Phillips tentang album tersebut. “Judulnya berbicara kepada saya untuk mengambil langkah mundur untuk mencari tahu, dan kemudian kembali ke kehidupan saya dan penggemar saya.”

Dari album terbarunya, Phillip Phillips meluncurkan lagu baru bertajuk 'Before I Loved You' pada 31 Maret 2023 yang ditulis oleh Phillip Phillips, Quinn Lewis, dan Todd Clark yang juga memproduseri lagu tersebut.


riadini
More from Creative Disc