Abel Tesfaye Terlalu Mendalami Karakter di Film "The Idol", Sampai Lupa Cara Bernyanyi!

Oleh: cung2 - 18 May 2023

Film baru Abel - yang tidak mau dikenal lagi sebagai The Weeknd, “The Idol” akan debut tayang di HBO, 4 Juni nanti.

Dalam film “The Idol”, Abel akan berperan sebagai Tedros, laki-laki yang diceritakan tidak bisa bernyanyi. Dalam interview terbarunya bersama W Magazine, Abel mengaku mendalami karakter ‘terlalu-dalam’, sehingga membuat dia ‘lupa cara untuk bernyanyi’. Flashback, di September tahun lalu, Abel harus membatalkan konser di California, karena ‘kehilangan suaranya’.

“Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi aku kehilangan suaraku. Ini sesuatu yang menyebalkan. Aku tidak mau menghentikan show, tapi aku tidak bisa memberikan apa yang kalian mau. Kamu akan mendapatkan uang kembali, dan aku akan kembali. Aku hanya ingin menyampaikan ini secara langsung,” kata Abel diatas panggung, September lalu.

Berdasarkan interview W Magazine, Abel berpendapat kalau “Aku lupa cara bernyanyi, karena terlalu dalam mendalami karakter Tedros di The Idol, karakter yang tidak bisa bernyanyi. Kalau sebagai The Weeknd, tidak akan pernah melewatkan konser. Aku pernah konser sambil sakit flu, aku mungkin bisa saja meninggal di panggung. Namun, yang terjadi waktu itu sangat complicated, dan semuanya memberatkan pikiranku.”

Film “The Idol” akan premiere di Cannes Film Festival, sebelum tayang di HBO 4 Juni.


cung2
More from Creative Disc