Celine Dion Batalkan Sisa Courage World Tour Sampai 2024

Oleh: cung2 - 30 May 2023

Setelah menunda turnya karena penyakit Stiff Person Syndrome, akhir 2022. Celine Dion akhirnya membatalkan seluruh rangkaian Courage World Tour sampai akhir 2024. Ya, karena kesehatannya tak kunjung membaik. Celine Dion masih berjuang dengan gangguan neurologis langka, Stiff Person Syndrome. 

Melalui Instagram, Celine mengunggah “Dengan sangat kecewa, kami harus mengumumkan pembatalan Courage World Tour. Saya sangat menyesal telah mengecewakan kalian semua sekali lagi. Saya bekerja sangat keras untuk memulihkan kekuatan saya, tetapi tur bisa sangat sulit bahkan ketika Anda berada pada kondisi 100%,” tulisnya.

Celine mengungkapkan satu-satunya cara yang terbaik adalah membatalkan rangkaian Courage World Tour, sampai dirinya benar-benar siap untuk kembali tampil di atas panggung lagi. “Saya ingin kalian semua tahu, saya tidak menyerah... dan saya tidak sabar untuk bertemu kalian lagi!” kata Celine mengakhiri pengumuman itu.

Tiket yang sudah dibeli untuk 42 jadwal yang dibatalkan akan dikembalikan 100% melalui agen penjualan masing-masing.

Sebelumnya, Celine Dio sudah menggelar 52 pertunjukan "Courage World Your" yang dimulai September 2019, kemudian harus ditunda karena pandemi. Saat pandemilah Sindrom Stiff-Person nya semakin parah, dan mengalami autoimun progresif yang memengaruhi otak dan sumsum tulang belakang. Gejalanya meliputi kekakuan otot atau kejang yang dapat mempengaruhi satu area atau seluruh tubuh, pembesaran otot, dan kesulitan berjalan atau bergerak. Tidak ada obat untuk gangguan ini.


cung2
More from Creative Disc