James Arthur Rilis Lagu Susah Move On 'A Year Ago'

Oleh: cung2 - 13 May 2023

James Arthur merilis lagu baru berjudul ‘A Year Ago’, beserta video musiknya yang disutradarai oleh Tim Mattia.

‘A Year Ago’ adalah lagu kolaborasi dengan penulis lagu Steve Solomon yang juga sempat membantu James Arthur di lagu ‘Say You Won’t Let Go’. Seakan throwback, lagu ‘A Year Ago’ ini terdengar seperti ‘Say You Won’t Let Go’, yang menonjolkan instrumen gitar, meskipun secara tempo lebih cepat.

“Lagu ini dibuat seminggu saja di studio Steve di Los Angeles. Awalnya Steve hanya memainkan beberapa chord, dan saya mengulang-ulang lirik ‘I Miss You’ sampai lagu itu jadi sepenuhya. Lagu ini menggambarkan perasaan ketika Anda putus dengan seseorang dan penuh dengan penyesalan, kesakitan, dan ketakutan. Bagaimana jika saya tidak pernah menemukan seseorang yang sebaik itu lagi? Apakah saya akan selalu sendirian?” kata James Arthur.

Lagu ini memang tidak spesifik menceritakan satu hubungan khusus, namun di setiap skenario hubungan yang harus berakhir, pasti akan ada rasa sakit, dan akan teringat sampai beberapa waktu, alias susah move on. “Meski satu tahun sudah berlalu, kita masih berharap kembali ke waktu itu, ya kan?” canda James Arthur.




cung2
More from Creative Disc