Lana Del Rey Cari Vape yang Hilang di Panggung Pertama Setelah 3 Tahun

Oleh: cung2 - 30 May 2023

Lana Del Rey kembali tampil di panggung untuk pertama kalinya setelah lebih dari  tiga tahun. Lana menjadi headliner di MITA Festival 2023 yang berlangsung di Rio De Janeiro, Sabtu 27 Mei.

Tentunya, fans sangat merindukan performa Lana di stage. Lana juga membawaka debut live dari beberapa lagu dari album terbarunya, “Did You Know That There's a Tunnel Under Ocean Blvd”, mulai dari lagu pembuka ‘A&W’, ‘Candy Necklace’, ‘The Grants’, dan lainnya.

Penampilan comebacknya ini diwarnai kejadian unik, yang cukup bikin geleng-geleng. Lana sempat menghentikan shownya selama beberapa menit, karena dia mencari vape-nya yang hilang diatas panggung. Dalam video yang kemudian viral, Lana sempat bertanya kepada penonton, apakah mereka menemukan vape miliknya.

Fans yang berada di depan panggung tampaknya cukup jeli, sehingga mereka menunjuk kearah tangga. “Oh, disitu? F**k it," ucap Lana, sebelum akhirnya ia melanjutkan penampilannya.

Kejadian itu langsung membuat ramai sosial media, yang mengatakan bahwa Lana disebut sebagai ‘pecandu’, atau mereka yang berpikir bahwa vape itu bukan hanya sekedar ‘nikotin’ - sehingga menimbulkan kontroversi, mengapa Lana benar-benar mencari vapenya. 

Ocean Blvd, album kesembilan Lana Del Rey, debut di posisi ke-3 tangga album Billboard 200 pada Maret 2023. Album dengan 16 lagu ini menampilkan kolaborasi dengan Jon Batiste, Bleachers, Father John Misty, Judah Smith, Tommy Genesis, dan SYML.


cung2
More from Creative Disc