Mencoba Hal Baru, Anne-Marie Ajak Kolaborasi Shania Twain Lewat 'UNHEALTHY'

Oleh: riadini - 20 May 2023

Anne-Marie baru saja mengeluarkan single terbaru. Kali ini dirinya menggandeng penyanyi yang populer lewat lagu 'You're Still The One', Shania Twain, untuk merilis 'UNHEALTHY'. Lagu tersebut akan muncul di album studio ketiganya dengan nama serupa, yang akan dirilis pada 28 Juli 2023.

Mengenai kolaborasinya dengan Shania Twain, Anne-Marie mengatakan, bahwa dirinya selalu menyukai musik country, melodinya dan semua hal tentang itu. Ia pun telah lama ingin mencoba menulis lagu dengan genre tersebut namun merasa itu tidak masuk akal. Namun pada akhirnya, ia pun memberanikan diri untuk menjajal musik kesukaannya tersebut dan mengajak satu-satunya penyanyi yang terlintas di benaknya, Shania Twain.


“Sepanjang hari, saya bertanya-tanya apa yang akan dikenakan untuk semuanya. Saya seperti apa yang sebenarnya terjadi? Dan dia langsung seperti melompat-lompat dan sangat bersemangat dan saya seperti, ini membuat saya merasa sangat nyaman. Dan energinya sangat gila. Itu gila. Dia sangat cantik, baik hati. Sangat berbakat. Dia suka mengambil gitar dan melakukan semua harmoni ini dan saya seperti apa yang terjadi? Seperti ada banyak gambar dari hari di mana saya benar-benar seperti emoji dengan mata berbentuk hati hanya dengan melihatnya karena saya masih tidak percaya," ungkap penyanyi asal Inggris tersebut.

Album baru Anne-Marie yang terdiri dari 16 lagu ini akan menjadi album pertamanya dalam dua tahun sejak album 2021 “Therapy” dan turut menampilkan kolaborasi bersama Shania Twain, Aitch, Khalid dan MINNIE.

riadini
More from Creative Disc