Nicky Romero Bergabung dengan Jonas Blue dan Nico Santos Dalam Single 'All You Need Is Love'

Oleh: riadini - 24 May 2023

Nicky Romero telah bekerja sama dengan Jonas Blue dan Nico Santos untuk merilis lagu baru 'All You Need Is Love' pada 19 Mei 2023. Sebelumnya, Nicky Romero dan Jonas Blue telah membawakan lagu tersebut untuk pertama kali dalam Ultra Music Festival di Miami, Florida pada bulan Maret lalu.

'All You Need Is Love' menandai pertama kalinya Nicky Romero, Jonas Blue dan Nico Santos bekerja sama.

Nicky Romero pun mengatakan, dirinya sangat senang dapat bekerja dengan Jonas Blue dan Nico Santos dalam rekaman yang luar biasa ini. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya baru saja mengenal penyanyi asal Jerman tersebut dan langsung merasa bahwa suaranyalah yang luar biasa paling cocok untuk lagu ini. "Sangat menyenangkan untuk menayangkan perdana 'All You Need Is Love' di Ultra Music Festival di Miami bersama Jonas pada bulan Maret, dan saya senang akhirnya kami dapat membagikannya dengan penggemar dan pendengar kami di seluruh dunia," ujar DJ asal Belanda tersebut.

Jonas Blue berkata, “Nicky selalu menjadi seseorang yang saya kagumi sejak saya mulai memproduksi musik, jadi merupakan suatu kehormatan untuk berkolaborasi dengannya! dan bakat Nico telah berada di radar saya untuk sementara waktu juga, jadi lagu ini terasa seperti momen yang tepat bagi kami bertiga untuk berkolaborasi dan saya senang melihat pendapat dunia tentang lagu ini."

Hal serupa juga diungkapkan oleh Nico Santos yang mengatakan bahwa suatu kehormatan baginya untuk dapat berkolaborasi dalam lagu yang hebat ini dengan dua produser favoritnya. 


riadini
More from Creative Disc