P1Harmony dan New Hope Club Rilis 'Super Chic', Ini Dia Fakta Menariknya!

Oleh: riadini - 04 May 2023

P1Harmony dan New Hope Club telah merilis single yang smooth dan unforgettable, 'Super Chic'. Kolaborasi diantara grup K-pop beranggotakan 6 orang yakni Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul, dan Jongseob dengan trio asal Inggris tersebut memberikan sensasi segar serta harmoni yang sempurna dalam single yang begitu ringan, genit, dan sangat menyenangkan. Kerjasama tersebut juga menandai kolaborasi pertama bagi New Hope Club dengan grup asal Korea Selatan.

Kedua grup ini awalnya bertemu saat festival di Korea Selatan musim panas lalu, dan chemistry di antara mereka langsung terlihat. Tidak lama kemudian keduanya bekerja sama untuk menghidupkan 'Super Chic' sebagai teman dan kolaborator musik. 

Menurut penuturan dari New Hope Club yang terdiri dari Reece Bibby, Blake Richardson, dan George Smith, lagu tersebut berkisah tentang seorang gadis keren yang mengatur setiap ruangan yang dia masuki. Lagu ini adalah pendorong kepercayaan diri yang diharapkan akan mengangkat semangat dan kepercayaan diri untuk menari dengan lepas seolah tak ada orang lain yang melihat.


New Hope Club juga mengatakan, "Kami menulis 'Super Chic' dengan P1H setelah kami tampil dalam festival yang sama di Seoul. Ini adalah lagu funky yang fun untuk menari, oleh karena itu kami pikir akan sempurna untuk berkolaborasi dengan P1H karena mereka membawa energi yang begitu ceria ke pertunjukan live dan lagu mereka."

Jongseob dari P1H pun menambahkan, "'Super Chic' adalah kesempatan bagi P1Harmony untuk mengalami hal-hal baru dan memungkinkan kami menunjukkan sisi baru dari diri kami yang belum pernah kami tunjukkan di album sebelumnya. Lagu tersebut terbuat dari warna, pemikiran, dan harmoni unik New Hope Club dan P1Harmony. Jadi, 'Super Chic' adalah tantangan baru yang menyenangkan bagi kami!"

riadini
More from Creative Disc