PNAU Ajak Bebe Rexha dan Ozuna ke Luar Angkasa Lewat 'Stars'

Oleh: riadini - 22 May 2023

Trio elektro-pop Australia, PNAU, baru-baru ini telah bekerja sama dengan Bebe Rexha dan penyanyi asal Puerto Rico, Ozuna, untuk merilis lagu baru bertajuk 'Stars' pada 19 Mei 2023. Single ini menandai kolaborasi pertama antara PNAU, Bebe Rexha dan Ozuna.

Selain itu, 'Stars' dirilis bersama dengan video musik yang disutradarai oleh studio kreatif multidimensi MELT, yang menciptakan opera luar angkasa eklektik dan sedikit surealis yang memadukan pesona kitsch sci-fi tahun 70-an dengan animasi psychedelic.

Nick Littlemore dari PNAU berkata, “Musik memiliki kekuatan tertinggi untuk menyembuhkan dan membangkitkan energi yang terkunci di dalam diri Anda masing-masing. 'Stars' adalah tentang menemukan cahaya batin itu dan membiarkannya bersinar sehingga seluruh dunia dapat melihatnya. Lagu tersebut merupakan puncak dari keajaiban. Tidak pernah dalam mimpi terliar kami membayangkan bekerja sama dengan Bebe Rexha dan Ozuna pada tahun 2023.”

Bebe Rexha menambahkan, “Ketika PNAU pertama kali memainkan 'Stars' untuk saya, lagu tersebut seperti melambungkan saya ke planet lain, elemen disko dan konsepnya membuat saya merasa seperti melayang. Saya senang berkolaborasi dengan PNAU dan Ozuna, keduanya sangat berbakat dan unik dan saya sangat senang dunia dapat mendengar kolaborasi ini.”

Ozuna pun mengungkapkan, “Saya telah menjadi penggemar musik Bebe Rexha dan PNAU selama beberapa waktu, jadi ini adalah kolaborasi impian dalam bahasa Inggris dan Spanyol yang terasa seperti lagu global.”

riadini
More from Creative Disc