Siap-siap, Album Kedua Olivia Rodrigo Akan Segera Tiba!

Oleh: cung2 - 23 May 2023

Siap-siap, album kedua Olivia Rodrigo akan segera tiba. Olivia Rodrigo yang merayakan ulang tahun kedua album debutnya “Sour”, memberi teaser di Instagram bahwa rekaman berikutnya sudah hampir selesai!

“the new stuff is so so so so so close to being done I pinky promise”. Tulisnya dalam postnya Instagram, yang sekaligus merayakan 2 tahun album debutnya “Sour”. Olivia mengunggah beberapa footage yang belum pernah dipublish sebelumnya, sambil merenungkan tentang “Sour” yang berhasil meraih tiga Grammy dan enam Billboard Music Awards. “Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan seberapa berarti album ini bagi saya dan seberapa luar biasa terima kasih yang saya rasakan atas setiap berkat yang telah dibawa ke dalam hidup saya.” Tulisnya di Instagram.

Olivia Rodrigo sudah memberi bocoran album keduanya sejak Januari. Rodrigo mengunggah video hitam putih di storiesnya, di mana dia terlihat menggoyangkan kepala mengikuti kord-kord piano yang dimainkan oleh produsernya, Dan Nigro. "Sedang mengerjakan banyak lagu baru yang saya sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada kalian," tulis Rodrigo di samping video tersebut. "Terima kasih atas segalanya."


cung2
More from Creative Disc