Taylor Swift & Ice Spice Rilis Video Musik 'Karma (Remix)' yang Siratkan Banyak Kode

Oleh: cung2 - 28 May 2023

Bukan hanya album baru dan single kolaborasi baru, Taylor Swift langsung memberikan video musik baru ‘Karma (Remix)’ yang menampilkan Ice Spice.

Disutradarai oleh Taylor Swift sendiri, video tersebut menampilkan mereka di berbagai lokasi yang tidak biasa: di dalam bola lampu, terjebak di dalam jam pasir, di buku cerita Wizard of Oz dengan jalan bata kuning. Taylor kemudian bergabung dengan Ice Spice dan keduanya mengikatkan bulan dan planet Saturnus - yang mengingatkan lirik dari lagu Taylor Swift ‘Seven’ (Album “folklore”), “Love you to the moon and to Saturn”. Taylor Swift dan Ice Spice juga terlihat berlayar dengan perahu melintasi lautan, dan ada di atas awan & gunung. Tentunya masih banyak kode rahasia yang ada dalam video musik ini, sama seperti video-video Taylor sebelumnya.

Bersamaan dengan video klip ‘Karma (Remix)’, Ice Spice juga debut di Eras Tour Taylor Swift di East Rutherford, New Jersey. Mereka membawakan untuk pertama kalinya versi remix ini, dan mendapat sambutan beragam dari penonton.

Versi deluxe dari album “Midnights” selain menampilkan remix ‘Karma’, juga menampilkan versi panjang dari ‘Snow on the Beach’, yang menampilkan vokal Lana Del Rey yang lebih banyak.



cung2
More from Creative Disc