will.i.am Gandeng Lil Wayne Dalam Single 'The Formula' Jelang F1 GP Miami

Oleh: riadini - 07 May 2023

Kecintaan will.i.am pada balap mobil bersatu dengan kecintaannya pada musik. Vokalis Black Eyed Peas tersebut telah bekerja sama dengan rapper Lil Wayne di lagu baru 'The Formula,' yang dibuat untuk Grand Prix Formula 1 Miami akhir pekan ini.

Lintasan berenergi tinggi dengan tepat menampilkan ketukan yang bergerak cepat, serta instrumental dari mobil Formula 1 yang berlomba dengan cepat untuk finis pertama.

“This my recipe, watch me go top speed (Zoom)/ Go that full capacity, I got energy (Woo)/ My ability is zoom through your vicinity (Zoom)/ Here’s an FYI, you need to F your insecurities, ayy,” ucap will.i.am melantunkan bagian awal verse.


“Sungguh menggetarkan untuk menggabungkan hasrat saya, yakni balap mobil performa tinggi dengan musik dalam aliansi perintis ini,” kata will.i.am dalam siaran pers tentang perannya dalam program Global Artist in Residence dengan Formula 1. “Tujuan kami adalah untuk mendobrak batasan tradisional dengan menggabungkan musik dan balap, menciptakan pengalaman tak terlupakan yang memperkenalkan kegembiraan F1 kepada penggemar baru dan menampilkan artis dan pemain terbaik dunia.”

Musim kejuaraan Formula 1 2023 akan mencakup lebih banyak lagu yang terinspirasi F1 sebagai bagian dari aliansi Global Artist in Residence, diakhiri dengan album solo will.i.am yang dijadwalkan rilis pada musim gugur.

riadini
More from Creative Disc