Bernadya Rilis Mini Album "Terlintas" Yang Berbicara Tentang Berbagai Macam Pertanyaan Yang Belum Terpecahkan

Oleh: luthfi - 25 Jun 2023

Penyanyi dan penulis lagu pendatang baru besutan JUNI Records bernama Bernadya akhirnya mengeluarkan mini album perdananya yang berjudul “Terlintas” pada 23 Juni 2023. Mini album ini memuat lima lagu termasuk lagu “Apa Mungkin” yang sudah diputar sebanyak lebih dari 30 juta kali dan viral di berbagai macam platform media sosial.


“Terlintas” bercerita tentang banyaknya pertanyaan-pertanyaan random yang muncul pada malam hari di pikiran. Pertanyaan tersebut tidak hanya mengenai hubungan melainkan banyaknya pertanyaan hidup yang berasal dari isi hati Bernadya maupun cerita dari sahabat terdekatnya yang belum mendapatkan jawaban pasti hingga akhir cerita dari pertanyaan yang sering terlintas dan belum terpecahkan.


Dalam proses kreatifnya, Bernadya ditemani oleh Rendy Pandugo selaku music producer. Kreativitas musik dan chemistry Rendy Pandugo sangat cocok dengan Bernadya sehingga menghasilkan musik fresh dan memantapkan karakter musik dari Bernadya. Selain Rendy, juga ada Lafa Pratomo yang menjadi produser untuk lagu Masa Sepi.


Rendy Pandugo sendiri mengakui merasa tertantang untuk mengerjakan mini album perdana untuk Bernadya karena karya ini juga merupakan pekerjaan perdana Rendy sebagai seorang produser di sebuah mini album. “Saya senang sekali bisa mendampingi Bernadya sebagai produser musiknya. Selama proses penggarapan juga alhamdulillah tidak ada kesulitan. Di sini saya juga ikutan jadi vokal latar di lagu Terlintas dan harapannya apa yang telah kita kerjakan bersama dapat sukses serta diterima oleh pendengar,” kata Rendy Pandugo.


Mini Album Bernadya berjudul Terlintas sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming.


luthfi
More from Creative Disc