Coldplay Tambah Jadwal Konser Di Singapore Tahun 2024, Jadi 5 Hari!

Oleh: welly - 19 Jun 2023

Kabar gembira datang dari band yang telah berhasil membuat kehebohan diantara masyarakat Indonesia selama beberapa minggu terakhir.

Menyusul kesuksesan penjualan yang spektakuler dari pertunjukan Asia / Australia Coldplay November 2023, band ini baru saja mengumumkan jadwal kedua Asia untuk bulan Januari dan Februari 2024, sebagai bagian dari pemecahan rekor Tur Dunia Music Of The Spheres.

Setelah sebelumnya telah diumumkan pertunjukan 4 malam di Singapura National Stadium pada tanggal 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024. Kini Coldplay mengumumkan konser tambahan 1 hari lagi yaitu pada 30 Januari 2024.

Sejak pengumuman pertama pada Maret 2022, Music Of The Spheres World Tour telah menjual lebih dari 7 juta tiket, yang menjadi jumlah terbanyak untuk tur apa pun selama dua tahun terakhir.


Minggu lalu, band ini mengeluarkan pembaruan tentang inisiatif keberlanjutan tur, mengungkap perbandingan pada pertunjukan demi pertunjukan. Sejauh ini, tur mereka menghasilkan emisi CO2e 47% lebih sedikit daripada tur stadion mereka sebelumnya di tahun 2016/17, dan 5 juta pohon telah ditanam di seluruh dunia (satu pohon untuk setiap penonton konser).

Fans dapat mendaftar untuk akses presale tiket yang dimulai untuk semua pertunjukan pada Senin, 19 Juni - melalui coldplay.com/sign-up. Penjualan umum akan dimulai pada Selasa, 20 Juni.

Coldplay juga telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menyediakan Tiket Infinity dalam jumlah terbatas untuk pertunjukan berikutnya. Tiket Infinity dirilis untuk setiap pertunjukan Coldplay agar Tur Dunia Music Of The Spheres dapat diakses penggemar dengan harga yang terjangkau. Harganya setara dengan $20 USD per tiket. Tiket ini dibatasi maksimal dua tiket per pembeli, dan harus dibeli berpasangan (yang akan terletak bersebelahan).

Harga tiket di Singapore dijual mulai SGD $68 dan bisa dibeli di website ini.


welly
More from Creative Disc