Connie Talbot Rilis Lagu Pengantar Tidur yang Seram Berjudul 'Easier Pretending You're Dead'

Oleh: riadini - 08 Jun 2023

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Connie Talbot, kembali dengan lagu baru berjudul 'Easier Pretending You're Dead' pada 2 Juni 2023. Lagu tersebut adalah musik pertamanya sejak single yang dirilis pada 2022 lalu, 'Thank You'. Lagu tersebut juga akan muncul di EP nya mendatang yang berisi 4 lagu.

Connie Talbot pun memulai era barunya dan mengatakan, “Saya bisa menangis memikirkan babak baru dalam bermusik dan juga hidup saya. Ini adalah mimpi saya sejak selamanya. Tumbuh di industri ini memiliki tantangan tersendiri, tetapi Connie kecil akan sangat bersemangat untuk musik baru dan kaget karena orang-orang peduli dan mendengarkan, jadi terima kasih banyak. Lagu-lagu ini adalah simbol kecil saya untuk terus maju dan menghargai pertumbuhan dalam musik, jadi itu sangat berarti bagi saya, dan saya harap itu juga berarti bagi Anda.”

Menurut pernyataannya, 'Easier Pretending You're Dead' merupakan "lagu pengantar tidur yang gelap". Dirinya juga menambahkan, bahwa lagu tersebut adalah metafora tentang bagaimana kita sering menghadapi perpisahan. Penyanyi 22 tahun tersebut ingin membawa humor dan drama ke masalah yang tidak nyaman. Meski terdengar menyeramkan lagu barunya juga memberi kekuatan di saat yang bersamaan.


riadini
More from Creative Disc