Lily-Rose Depp Rilis Soundtrack Serial "The Idol" Berjudul 'World Class Sinner / I'm a Freak'

Oleh: riadini - 12 Jun 2023

Lily-Rose Depp baru saja merilis lagu baru berjudul 'World Class Sinner / I'm a Freak' yang merupakan soundtrack dari serial HBO, "The Idol". Lagu tersebut dirilis menjelang episode kedua bersama dengan lagu lain berjudul 'The Lure (Main Theme)'.

"The Idol" adalah serial TV HBO yang digarap oleh Sam Levinson dan penyanyi asal Kanada Abel Tesfaye, alias The Weeknd. Program ini mulai ditayangkan pada 4 Juni 2023. Dua episode pertamanya telah ditayangkan perdana di Festival Film Cannes ke-76 pada Mei 2023.

Putri dari aktor Amerika, Johnny Depp, ini juga mengambil peran sebagai idola pop muda, Jocelyn, yang akan datang di program tersebut.

The Weeknd pun berbagi di media sosial, “Saya berencana untuk merilis seluruh soundtrack untuk 'The Idol' di episode final, tapi saya terlalu bersemangat… sebagai gantinya, saya ingin melepas musik baru dari acara tersebut di setiap minggunya di tiap-tiap episode. Saya senang kalian mendengar apa yang telah kami buat dan semua artis luar biasa yang menjadi bagian dari acara ini… minggu ini… Lagu pop Jocelyn 'World Class Sinner / I'm a Freak'... episode 2 di hari Minggu.”

Lily-Rose Depp pun juga mengatakan rasa bahagianya melalui media sosial dan merasa beruntung dapat menjadi bagian dari serial tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih pada Sam dan Abel.


riadini
More from Creative Disc