Merasa Bosan, YUNGBLUD Rilis Single 'Lowlife'

Oleh: riadini - 09 Jun 2023

Penyanyi asal Inggris, YUNGBLUD, kembali dengan lagu baru berjudul 'Lowlife' pada 7 Juni 2023. Lagu ini adalah musik pertamanya sejak melepas album studio ketiga self-titled pada bulan September.

Pekan lalu, catatan tulisan tangan dari penyanyi bernama asli Dominic Harrison ini dikirim ke penggemar di seluruh dunia, yang mengarah ke lokasi di London, Los Angeles, dan Jerman, di mana mobil-mobil gelap dengan cat semprot bertuliskan judul lagu itu muncul.

“Saya menulis 'Lowlife' karena saya tidak ingin meninggalkan rumah saya,” kata YUNGBLUD tentang lagu tersebut. “Saya muak dengan orang-orang, permainan, diri saya sendiri, teman-teman saya, setiap kali saya melakukan sesuatu, beberapa orang bodoh punya pendapat tentang itu. Apa yang harus saya lakukan atau harus menjadi apa.”

Dia melanjutkan, “Sebenarnya kadang-kadang saya tidak ingin menjadi apa-apa, saya tidak ingin menjadi apa-apa. Jadi saya tidak meninggalkan tempat tidur. Saya tidak puas dan mendambakan semacam kebosanan. Jenis kebosanan di mana Anda duduk di rumah Anda, di seprai yang sama dan menonton TV yang mematikan pikiran, jadi saya menulis lagu tentang itu. Saya tidak pergi ke studio dengan niat untuk membuat sesuatu seperti, 'Close To Me' [The Cure] atau 'Born This Way' [Lady Gaga] atau 'Life On Mars' [David Bowie]. Kami akan mulai dengan kanvas kosong setiap kali, memunculkan irama dan melihat apa yang terjadi."


riadini
More from Creative Disc