Nathan Dawe, Joel Corry dan Ella Henderson Bergabung Dalam '0800 HEAVEN'

Oleh: riadini - 12 Jun 2023

Tiga musisi asal Inggris, Nathan Dawe, Joel Corry dan Ella Henderson bergabung untuk merilis lagu baru berjudul '0800 HEAVEN' pada 9 Juni 2023. Lagu tersebut menandai kolaborasi pertama antara Nathan Dawe dan Joel Corry. Sebelumnya, DJ 29 tahun tersebut telah bekerja sama dengan Ella Henderson dalam single 2020, 'Lighter' dan single 2022, '21 Reasons'.

Tentang lagu terbarunya, Nathan Dawe berkata, “Saya sangat senang dengan hasil dari '0800 HEAVEN'. Saya datang dengan konsep untuk lagu ini ketika saya sedang menjalani tur musim panas lalu dan saya sangat senang telah berhasil mewujudkan ide tersebut dengan Joel dan Ella.”

Ella Henderson memberi tahu Planet Radio, “Kolaborasi ini terjadi sangat, sangat cepat. Hal berikutnya yang Anda tahu dia (Nathan) mengirimkannya ke Joel, Joel menelepon saya dan dia seperti, 'Saya ingin ikut, kita harus melakukannya bersama-sama', dan kemudian, ini dia! Jadi, kami benar-benar sibuk. Ini adalah rekaman yang sangat menyenangkan."

Joel Corry menambahkan, "Kami telah berbicara tentang melakukan kolaborasi bersama, dan saya hanya berpikir, mungkin proyek itu bisa disebut Corry Dawe ... yang cukup gila sebenarnya."


riadini
More from Creative Disc