Raisa, Lyodra Hingga Yura Yunita Akan Ramaikan Pameran Lokal Social Chic

Oleh: riadini - 13 Jun 2023

Kalau kamu adalah pecinta fashion and beauty, maka bisa dipastikan kamu wajib datang ke acara Social Chic yang akan dihelat di Jakarta. Pameran Lokal ini kembali hadir untuk kedua kalinya yang dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari yakni pada 30 Juni, 1 dan 2 Juli 2023 bertempat di Stadion Madya dan Plaza Barat, GBK, Senayan, Jakarta.

Sebelumnya, pameran gagasan promotor Beekind Quarter ini telah digelar tahun lalu dan berhasil mendatangkan lebih dari 50.000 pengunjung dalam kurun waktu 3 hari dengan dimeriahkan oleh puluhan musisi serta beauty influencer dalam negeri. Pengalaman belanja sambil menikmati konser juga dibawa ke Bandung pada Desember 2022 lalu.

Di tahun ini, Social Chic menghadirkan konsep utama Local Fashion and Beauty with Music and Talkshow dengan skala  acara yang lebih besar. Social Chic akan menyuguhkan 100 brand lokal fashion dan beauty yang akan tersebar di area Chic Expo dan didukung dengan dua panggung yang diisi oleh  puluhan line up yang beragam.

Mulai dari Raisa,  Lyodra, Tiara Andini, Yura Yunita, Pamungkas, HIVI, Vierratale yang akan memeriahkan  panggung Chic Live dan para Beauty Influencer seperti Karin Novilda, Abel Cantika, Dosen  Kecantikan, Jennifer Coppen yang akan mengisi panggung Chic Talk dengan memberikan talkshow inspiratif untuk menginfluence para pengunjung yang hadir mengenai seputar dunia kecantikan dan lifestyle.

Tiket pameran tersebut dapat diperoleh seharga IDR 85K melalui blibli.com. Untuk informasi selengkapnya, kamu dapat follow akun @socialchic.id.

riadini
More from Creative Disc