Taylor Swift Umumkan The Eras Tour International!

Oleh: cung2 - 21 Jun 2023

Yang ditunggu akhirnya secara resmi diumumkan! Taylor Swift akan boyong The Eras Tour ke beberapa negara termasuk Asia. Yes, Taylor Swift the Eras Tour International!

Diumumkan lewat akun media sosialnya, Taylor Swift akan mengunjungi Amerika Latin, Asia, Australia, hingga Eropa bersama Sabrina Carpenter sebagai Guest Star-nya. Leg internasional The Eras Tour akan dimulai bulan Agustus di Mexico, lalu akan dilanjutkan bulan November di Argentina dan Brazil.

Asia sendiri baru akan disambangi Taylor tahun Februari-Maret 2024. Negara Asia yang sejauh ini ada dijadwal hanyalah Jepang dan Singapore. Taylor juga akan singgah di Australia dan melanjutkan lagi turnya di Eropa. The Eras Tour International ini aka berakhir di London, Agustus 2024.

Pasti kita berharap Taylor akan menambahkan Indonesia di list. Ini bukan hal yang tidak mungkin, mengingat Eras Tournya di Amerika, Taylor sempat menambahkan beberapa tanggal, hingga total 50 show di Amerika saja. Toh, juga masih ada beberapa bulan yang kosong (April 2024). Mari berdoa yang kencang!

cung2
More from Creative Disc