The Academy Undang 398 Anggota Baru, Termasuk Taylor Swift dan The Weeknd

Oleh: cung2 - 30 Jun 2023

The Academy of Motion Picture Arts and Sciences resmi mengundang 398 seniman dan eksekutif yang menghasilkan kontribusi dalam dunia perfilman untuk menjadi anggota organisasi tersebut.

Dari 398 nama, diundang dari berbagai latar belakang. Mulai dari aktor, sutradara, penulis naskah, make-up artist, public relation, penulis, termasuk dari kalangan musisi. Nama Taylor Swift dan The Weeknd, masuk ke daftar undangan.

Taylor Swift sempat mengisi soundtrack “Where the Crawdads Sing” dan “Cats”, sementara Abel (The Weeknd) memberikan kontribusi di “Avatar: Way of Water” dan “Fifty Shades of Grey”. Keduanya masuk daftar undangan bersama dengan puluhan nama lain, seperti Alain Boublil (Les Misérables), David Byrne, Ryan Lott, Ian Chang (Everything Everywhere All at Once), dan lainnya.

"Akademi dengan bangga menyambut para seniman dan profesional ini sebagai anggota kami. Mereka mewakili bakat global yang luar biasa di berbagai disiplin perfilman dan telah memberikan dampak penting dalam seni dan ilmu perfilman serta bagi para penggemar film di seluruh dunia," ujar CEO Akademi, Bill Kramer, dan Presiden Akademi, Janet Yang.

Seleksi keanggotaan didasarkan pada kualifikasi profesional, dengan komitmen berkelanjutan terhadap representasi, inklusi, dan kesetaraan tetap menjadi prioritas. Dari nama-nama kelas tahun 2023, 40% di antaranya adalah perempuan, 34% berasal dari komunitas etnis/rasial yang kurang terwakili, dan 52% berasal dari 50 negara dan wilayah di luar Amerika Serikat. 

Lihat list lengkap 398 nama anggota disini.


cung2
More from Creative Disc