Anne-Marie Akhiri Toxic Relationship Lewat 'TRAINWRECK'

Oleh: riadini - 08 Jul 2023

Anne-Marie telah melepas single terbarunya, 'TRAINWRECK', yang menjadi caranya melampiaskan perasaan setelah mengakhiri toxic relationship.

‘TRAINWRECK’ adalah lanjutan dari kolaborasinya bersama Shania Twain dalam ‘UNHEALTHY’, judul lagu dari album ketiganya yang akan datang.

Diproduksi oleh Billen Ted dan ditulis oleh Anne-Marie, Kamille serta Plested, pelantun '2002' ini pun mengatakan, “Lagu ini tentang bersama seseorang yang tidak baik untuk Anda, tetapi Anda tetap bersama mereka karena Anda takut akan apa yang akan terjadi setelahnya."

Dirinya melanjutkan, "Kamu berpikir bahwa kamu akan jatuh dan tersesat dan kesepian tetapi kemudian kamu membuang mereka dan menyadari betapa bahagianya kamu tanpa mereka dalam hidupmu."

Menurut siaran pers, album baru Anne-Marie 'UNHEALTHY' menawarkan kita untuk mengintip ke dunianya yang sangat tidak sempurna. Ditulis selama periode ketika penyanyi 32 tahun ini merasa siap untuk meninjau kembali dan mencoba memahami sejumlah hubungan masa lalu yang terasa mentah sambil juga belajar memproses hubungan baru yang lebih positif.

riadini
More from Creative Disc