BENEE dan Mallrat Lepas Anthem Piala Dunia Wanita FIFA 2023

Oleh: riadini - 05 Jul 2023

Australia dan Selandia Baru akan menjadi tuan rumah Piala Dunia Wanita FIFA 2023, dan cara apa yang lebih baik untuk merayakannya selain dengan sebuah kolaborasi? BENEE yang berasal dari Selandia Baru dan Mallrat asal Brisbane, Australia, telah bekerja sama dalam anthem 'Do It Again' yang menjadi lagu resmi untuk turnamen tersebut.

Lagu berenergi tinggi ini menggabungkan tempo yang menghentakkan kaki dengan getaran indie bernuansa awal tahun 2000-an yang diatur untuk soundtrack acara bersejarah. Menurut laporan dari FIFA, Piala Dunia Wanita 2023 ini diperkirakan akan menjadi acara olahraga wanita mandiri yang paling banyak ditonton secara langsung.


Lebih dari 1,1 juta tiket telah terjual kepada penggemar dari 150 negara berbeda yang mana upacara pembukaan akan berlangsung pada 20 Juli mendatang di Taman Eden Auckland/Tāmaki Makaurau. BENEE dan Mallrat akan tampil di panggung untuk membawakan 'Do It Again' secara live untuk pertama kali. Pertandingan awal dari acara tersebut adalah sang tuan rumah, Selandia Baru yang akan berhadapan dengan pemenang tahun 1995, Norwegia.

riadini
More from Creative Disc