Beyoncé Bikin Walikota Pittsburgh 'Sangat Kecewa' Setelah Batalkan Tur Renaissance

Oleh: riadini - 12 Jul 2023

Pittsburgh tampaknya tengah menghadapi masalah. Seluruh dunia saat ini sedang heboh untuk melihat Tur Dunia Renaissance Beyoncé yang menakjubkan, termasuk walikota Steel City tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting ke media sosial minggu ini, Walikota Pittsburgh Ed Gainey menulis bahwa dia 'sangat kecewa' karena Beyoncé membuat keputusan sulit untuk membatalkan pemberhentian tur di kotanya. Pembatalan tersebut akibat adanya "masalah logistik produksi dan penjadwalan".

Pada hari Rabu, Stadion Acrisure Pittsburgh mengungkapkan bahwa Tur Dunia Renaisans Beyoncé tidak akan mengunjungi tempat tersebut. Dua pertunjukan lainnya di Seattle dan Kansas City, Missouri dijadwalkan ulang karena alasan yang sama. Dengan tur yang menampilkan kuda disko terbang, lengan robot raksasa, dan tank seukuran aslinya, perjalanan dunia Beyoncé kali ini memang berskala besar.

“Kami sepenuhnya siap untuk menyambut [Beyoncé] ke Pittsburgh dan menghormatinya dengan hari resmi yang mengakui kunjungan dan pencapaiannya,” tulis Walikota Gainey. "Kami sedang berbicara dengan promotor untuk acara tersebut untuk mendapatkan pemahaman tentang apa yang menyebabkan pembatalan, dan jika ada yang bisa kami lakukan sebagai kota untuk menemukan tanggal atau lokasi baru untuk acaranya."

riadini
More from Creative Disc