Bombay Bicycle Club Ajak Holly Humberstone 'Diving' di Lagu Baru

Oleh: cung2 - 25 Jul 2023

Bombay Bicycle Club berkolaborasi dengan Holly Humberstone di lagu terbaru ‘Diving’. Lagu ini akan menjadi materi album terbaru mereka yang akan dirilis tahun ini.

‘Diving’ adalah lagu musim panas yang menjadi kilas balik saat masih remaja, dimana kenangan akan memunculkan perasaan yang unik. “Kamu menemukan segalanya untuk pertama kalinya dan dunia terasa sekaligus menakutkan dan mendebarkan seperti melompat dari tebing tinggi ke dalam danau,” kata Jack Steadman, vokalis band.

Kolaborasi ini terjadi atas permintaan pribadi Holly Humberstone kepada Bombay Bicycle Club, untuk bisa bekerja sama. Holly adalah penggemar band ini, dan Bombay Bicycle Club juga sadar jika lagu ini harus menampilkan vokalis perempuan, yaitu Holly.

"Holly adalah pilihan yang sempurna untuk lagu ini. Musiknya dengan sempurna menangkap perasaan-perasaan masa muda, dan suaranya memberikan begitu banyak emosi dalam lagu ini," kata Jack.

‘Diving’ menyusul single sebelumnya - yang juga akan menjadi judul album ke-6 Bombay Bicycle Club, “My Big Day”. Album ini direncanakan akan rilis 20 Oktober.




cung2
More from Creative Disc