Connie Talbot Kembali Lepas Single Baru, 'Growing Pains'

Oleh: riadini - 18 Jul 2023

Connie Talbot telah merilis lagu baru bertajuk 'Growing Pains' pada 14 Juli 2023 lalu. Lagu tersebut merupakan single kedua dari EP mendatangnya berjudul sama, setelah melepas single 'Easier Pretending You're Dead'.

Connie Talbot berkata tentang lagu tersebut, “Menulis lagu ini datang pada saat saya baru saja pindah dan memutuskan untuk menulis EP independen pertama saya sebagai orang dewasa. Saya dibesarkan di industri musik, yang memang datang dengan posisi terendah sekaligus tertinggi yang luar biasa. Saya merasa ada tekanan yang tak terucapkan terutama ketika Anda mencapai usia dua puluhan untuk memiliki seluruh hidupmu bersama, saya harap lagu ini mengingatkan orang-orang bahwa perjuangan di masa lalu menjadikan kita seperti sekarang ini, dan kenyataannya adalah kita tidak pernah berhenti belajar dan berkembang. Tidak apa-apa untuk tidak memiliki seluruh hidupmu secara bersamaan."


Connie Talbot dikenal sebagai runner-up seri pertama Britain's Got Talent tahun 2007. Dia menandatangani kontrak dengan Rainbow Recording Company. Sejak itu, ia telah merilis lima album, termasuk "Over the Rainbow" (2007), "Connie Talbot's Christmas Album" (2008), "Holiday Magic" (2009), "Beautiful World" (2012) dan "Matters to Me" (2016).

Connie Talbot akan memerankan karakter utama, Ellie, dalam film "The Key to the West".

riadini
More from Creative Disc