Creative Disc Exclusive Single - 03 Juli 2023

Oleh: cung2 - 03 Jul 2023

OLIVIA RODRIGO - vampire [Alb. guts / Geffen]

Olivia Rodrigo resmi merilis ‘vampire’ sebagai lagu debut album barunya “guts”. Tetap mengandalkan ciri khas piano ballad Olivia Rodrigo, ‘vampire’ dibuka dengan lembut, sebelum akhirnya menjadi lebih sangar di reff. ‘vampire’ dihadirkan dengan video klip yang menampilkan Olivia Rodrigo yang sedang tampil di sebuah acara penghargan dan tiba-tiba lampu panggung jatuh. Meskipun begitu, Olivia tetap tampil meskipun berdarah-darah. Lagu ini rilis 30 Juni.


AGNEZ MO, CIARA - Get Loose [Single / Rated A]

Agnez menyebutkan bahwa ‘Get Loose’ menjadi karya terbaik selama perjalanan karier di dunia musik. Apalagi di lagu ini, Agnez Mo menyebutkan bahwa musik yang baru, penuh energi, dan yang tak kenal takut, menjadi satu perjalanan berbeda. “Apalagi, bisa bekerja sama dengan Ciara??! AJAIB," lanjutnya. Lagu ini rilis 30 Juni.


THE GOO GOO DOLLS - Run All Night [Single / Warner]

Di tengah tur Inggris, The Goo Goo Dolls merilis single baru 'Run All Night'. Lagu ini dimulai dengan barisan piano muram yang perlahan berubah menjadi balada yang membangkitkan semangat dan menghentakkan kaki. 'Run All Night' merupakan lagu tentang melarikan diri dari keadaan dan menemukan harapan di alam liar pada malam hari. Lagu ini rilis 23 Juni.


DAVID ARCHULETTA - I’m Yours [Single / Archie Music]

David Archuleta telah merilis lagu baru berjudul ‘I'm Yours’ yang memiliki nuansa musim panas. Kata Archie, lagu ini dapat membuat orang berdansa dan tersenyum. ‘I'm Yours’ adalah lagu disko dengan sentuhan gaya Prince, dengan David Archuleta menyanyikan bagian reff dengan suara falsetto-nya. Lagu ini rilis 30 Juni.


RITA ORA - Don't Think Twice [Alb. You & I / BMG]

Single ketiga Rita Ora dari album barunya, sudah dirilis. ‘Don’t Think Twice’ yang ditulis oleh Rita Ora, Roland Rollo Spreckley, Warren Felder, Keith Sorrells, Alex Niceforo, Jamie Sanderson, dan Nate Cyphert. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman Rita Ora yang mengajak kita untuk tidak berpikir dua kali dan langsung memanfaatkan momen, karena hidup hanya sekali. Lagu ini rilis 30 Juni.


DEAN LEWIS, JULIA MICHAELS - In A Perfect World [Single / Universal]

Penyanyi asal Australia, Dean Lewis bekerja sama dengan Julia Michaels untuk merilis lagu baru 'In A Perfect World'. Lagu ini menjadi kolaborasi pertama antara Dean Lewis dan Julia Michaels serta menjadi single pertama dari album studio ketiganya yang akan datang. Keduanya merekam lagu tersebut dalam 24 jam saat berada di Los Angeles. Lagu ini rilis 29 Juni.


ALOK, AVA MAX - Car Keys [Single / Sony]

DJ asal Brasil, Alok, menggandeng Ava Max untuk merilis lagu baru 'Car Keys (Ayla)'. Lagu ini menandai kolaborasi pertama antara Alok dan Ava Max. Lagu ini mengambil sampel ‘Ayla’ (1996). Kolaborasi impian ini disebut sebagai pengalaman yang luar biasa bagi keduanya. Lagu ini rilis 30 Juni.


TRAIN, TENILLE TOWNES & BRYCE VINE - I Know

Tampaknya Train mencoba lebih dekat dengan country! Kali ini Train berkolaborasi dengan penyanyi country Tenille Townes di lagu baru, ‘I Know’. Mereka merekam lagu ini di rumah masing-masing, namun ketika vokal mereka disatukan, menjadi keajaiban tersendiri di lagu ini. Lagu ini juga menampilkan rapper Bryce Vine, yang juga ikut menulis lagu ini, dan tentunya merekam bagiannya di rumahnya sendiri. Lagu ini rilis 23 Juni.


ZAK ABEL - Women [Alb. Love Over Fear / BMG]

Zak Abel akan merilis album barunya, “Love Over Fear” Agustus nanti. Dari album tersebut, dia meluncurkan single ketiga berjudul 'Woman', yang menjadi tribute untuk wanita yang dicintai. Zak berharap lagu ini juga beresonansi dengan mereka yang memiliki wanita luar biasa dalam hidup mereka. Lagu ini rilis 30 Juni.


BOYS LIKE GIRLS - Language [Single / Fearless]

Boys Like Girls kembali dengan lagu baru ‘LANGUAGE’. Band yang beranggotakan Martin Johnson, Gregory James, John Keefe dan Jamel Hawke ini terus memikat penggemar dengan suara khas mereka dan lirik yang tulus. ‘LANGUAGE’ seperti menggali bahasa tak terucap, mengeksplorasi isyarat dan gerakan halus yang mengungkapkan banyak makna, lewat bahasa baru, musik. Lagu ini rilis 23 Juni.


SALEM ILESE - Team Sport [Single / 10K]

Penyanyi-penulis lagu alt-pop asal Los Angeles, salem ilese, merilis lagu baru berjudul ‘Team Sport’ yang ditulis oleh David Arkwright dan Justin Gammella. Lagu ini menceritakan tentang hubungan yang tidak seimbang. Salem ilese juga mengatakan lagu ini cukup ‘langka’, karena berbeda dari cara dia menulis lagu sebelumnya. Lagu ini rilis 23 Juni.




cung2
More from Creative Disc