Demi Lovato Umumkan Remix Baru Album "Revamped" dan Lepas Versi Rock 'Sorry Not Sorry' feat. Slash

Oleh: riadini - 18 Jul 2023

Demi Lovato telah mengumumkan album remix pertama dari "Revamped" yang akan dirilis pada 15 September 2023 melalui Island Records. Album ini terdiri dari 10 lagu, menampilkan versi rock yang dikerjakan ulang dari album sebelumnya.

“Dengan 'REVAMPED' saya ingin memberikan penghormatan kepada lagu-lagu yang paling disukai penggemar dan memainkan peran besar dalam karir saya dengan memberikan kehidupan baru yang menarik ke dalamnya,” kata Demi Lovato dalam sebuah pernyataan. “Membuat proyek ini sangat menyenangkan dan memungkinkan saya untuk mengekspresikan hasrat saya terhadap musik rock dengan cara baru, dan saya merasa jauh lebih dekat dengan musik lama saya karenanya. Saya tidak sabar menunggu semua orang mendengar lebih banyak!”


Dari album, Demi Lovato merilis versi rock baru dari 'Sorry Not Sorry' pada 14 Juli 2023 lalu. Dalam lagu ini, penyanyi 30 tahun tersebut bekerja sama dengan gitaris band hard rock Amerika Guns N' Roses, Slash.

Versi asli dari 'Sorry Not Sorry' dirilis sebagai single utama dari album studio keenam, "Tell Me You Love Me" pada tahun 2017.

Demi Lovato pun mengatakan, "Slash adalah artis ikonik yang telah menjadi idola saya selama bertahun-tahun, merupakan kehormatan mutlak untuk memiliki legenda seperti dia di versi rock 'Sorry not Sorry'."

riadini
More from Creative Disc