Dua Ratu Disko, Jessie Ware & Róisín Murphy, Berkolaborasi dalam 'Freak Me Now'

Oleh: cung2 - 30 Jul 2023

Apa jadinya 2 ratu disko bersatu? Tentu jadi 1 lagu yang menyenangkan. Jessie Ware, merilis remix baru dari lagu ‘Freak Me Now’. Kali ini, ia bekerja sama dengan Róisín Murphy.

Versi asli lagu ini masuk di album studio kelima Jessie Ware "That! Feels Good!", yang sudah dirilis pada bulan April lalu. Lagu ini ditulis oleh Jessie Ware, Clarence Coffee Jr., dan Stuart Price. Kali ini, di versi remix, Róisín Murphy mempertebal suasana disko lagu ini. Versi remix ini diproduseri oleh Stuart Price.

Jessie Ware berkata tentang lagu ini, "Ini adalah kehormatan besar bagi saya bisa berkolaborasi dengan ratu disco, Róisín Murphy, dalam 'Freak Me Now'. Saya mengirim pesan kepadanya berharap dia tertarik untuk berpartisipasi dalam lagu ini, dan sebelum saya sadar, dia sudah berada di studio. Dia merekam semua vokalnya untuk lagu ini dan mengirimkannya kepada kami. Saya telah mengagumi karya-karyanya selama bertahun-tahun dan sangat menghormatinya. Mendapatkannya dalam salah satu lagu paling seru di album 'That! Feels Good!' ini adalah luar biasa. Saya tak sabar untuk menyanyikan lagu ini bersama dengannya di panggung suatu hari nanti!"

Róisín Murphy berkata, "Ketika dia mengirimkan lagu 'Freak Me Now', saya sangat menyukainya dan merasa bahwa itu adalah kesempatan yang sempurna bagi saya untuk berada di lagu tersebut. Kami sangat bersenang-senang, kami tertawa atas kegilaan kami dan kita sangat bodoh sepanjang hari! Saya sangat menyukainya dan mencintai segalanya tentang bekerja dengannya."



cung2
More from Creative Disc