(G)-IDLE Rilis Single Berbahasa Inggris Pertama Bareng 88rising, 'I Do'

Oleh: riadini - 16 Jul 2023

Setelah melepas EP "I Feel" pada bulan Mei lalu, (G)-IDLE kembali memberi kejutan baru untuk para penggemarnya. Kali ini, grup bentukan CUBE Entertainment yang terdiri dari Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua ini merilis single berbahasa Inggris pertama mereka yang diberi tajuk 'I Do'.

Single ini menjadi perilisan pertama (G)-IDLE bersama 88rising yang bekerja sama dengan CUBE Entertainment. Selain itu, 88rising juga akan menjadi co-executive dalam proses penggarapan EP (G)-IDLE berikutnya yang akan diluncurkan pada bulan September mendatang, "HEAT." Mini album kali ini pun akan terdiri dari lagu-lagu yang kesemuanya full berbahasa Inggris.


"Kami sangat senang dengan perilisan 'HEAT', yang akan menjadi EP pertama kami sepenuhnya dalam bahasa Inggris," ungkap Woohyung Ahn, CEO CUBE Entertainment, sebagai proyek berbahasa Inggris asli pertama perusahaan tersebut selama hampir 17 tahun berdiri.

Bahkan, CEO dan pendiri 88rising, Sean Miyashiro pun menyatakan bahwa dirinya sangat kagum dan merupakan salah satu penggemar dari (G)I-DLE.

riadini
More from Creative Disc