Lagi! Harry Styles Jadi Korban ‘Lemparan-Asal’ Fans

Oleh: cung2 - 11 Jul 2023

Konser Harry Styles yang berlangsung Ernst Happel Stadion, Vienna, 8 Juli kemarin, seperti melanjutkan apa yang sedang happening akhir-akhir ini di konser. Harry terkena lemparan benda (yang-belum-diketahui) di matanya.

Berdasarkan laporan, ‘benda’ dilempar dari arah penonton dan mengenai mata Harry. Terlihat dari video yang beredar, Harry sesekali menyentuh bagian matanya yang terkena lemparan.

Kejadian berlangsung setelah Harry membawakan ‘Sign of a Times’ ketika konser sudah hampir selesai. Berdasarkan beberapa laporan fans yang menonton, Harry tetap melanjutkan lagunya meskipun ia terlihat menyentuh wajahnya berkali-kali - karena sakit. Setidaknya meskipun terluka, Harry Styles tetap melanjutkan penampilannya, menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya kepada para penggemarnya.

Akhir-akhir ini memang banyak kejadian yang tidak menyenangkan yang terjadi di panggung. Update dari kejadian Bebe Rexha, pelaku pelemparan handphone, Nicolas Malvagna (27) sudah ditangkap. Alasan dirinya melakukan tindakan itu adalah karena itu menganggap itu hal yang ‘lucu’. 

Sorry, no funny at all!


cung2
More from Creative Disc