Liam Payne Jelaskan Kata-kata Viralnya di Podcast Logan Paul

Oleh: cung2 - 13 Jul 2023

Liam Payne membagikan video baru di YouTube pribadinya, dan menjelaskan kepada para penggemar apa yang terjadi setelah percakapan viralnya di podcast Logan Paul, yang menyebutkan bahwa “banyak alasan, saya tidak suka Zayn”.

Setelah episode tersebut dirilis, Liam merasa perlu mengambil waktu untuk dirinya sendiri. “Aku menjadi seseorang yang aku tidak benar-benar kenali lagi, dan aku yakin kalian juga tidak," katanya dalam video terbarunya. Liam Payne tampak duduk sendiri di kamarnya, dan menceritakan apa yang terjadi.

“Bagi saya, banyak dari apa yang saya katakan datang dari tempat yang salah. Saya begitu marah dengan apa yang terjadi di sekitar saya. Alih-alih melihat ke dalam diri sendiri, saya memutuskan untuk melihat ke luar pada semua orang lain. Saya hanya menyalahkan semua orang lain, yang sebenarnya salah, dan frustrasi saya dengan karier saya sendiri dan di mana saya berada - saya menyerang semua orang lain dan itu salah, jadi saya hanya ingin meminta maaf atas hal itu,” katanya.

Liam merasa kata-katanya berasal dari "perlindungan diri sendiri", namun ketika ia sedang membutuhkan mereka, “mereka benar-benar ada disampingku ketika aku paling membutuhkan mereka, termasuk Zayn. Itulah mengapa aku mengirimkan terima kasih kepadanya secara online,” lanjutnya.

Liam juga trauma untuk menonton video podcast Logan Paul, meskipun ia juga merasa itu mungkin salah satu momen yang mengubah hidup yang menyelamatkan hidupnya dengan cara tertentu.




cung2
More from Creative Disc