NewJeans Berubah Jadi The Powerpuff Girls dalam MV 'New Jeans'

Oleh: riadini - 07 Jul 2023

The Powerpuff Girls tidak pernah terlihat lebih menggemaskan, terima kasih kepada NewJeans. Girl grup bentukan ADOR tersebut secara global sukses merilis video musik untuk single terbarunya yang berjudul 'New Jeans' pada 7 Juli tengah malam tadi yang hingga saat ini MV tersebut telah ditonton sebanyak 2,7 juta views.

Di video musiknya, kelima anggota grup berubah menjadi versi karakter animasi dari diri mereka sendiri yang dirancang agar terlihat seperti karakter dalam kartun The Powerpuff Girls. Di sepanjang video, kita dapat melihat karakter tersebut bertransformasi dari animasi 2D menjadi karakter pixelated yang cocok untuk video game. Video ini benar-benar menyenangkan karena menggabungkan nuansa pop yang ringan dengan estetika yang merayakan kegembiraan penuh warna dari animasi tahun 90-an dan era konsol awal video game.

Sebelumnya pada tanggal 18 Juni, grup yang terdiri dari Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein ini telah merilis teaser 17 detik yang diambil dari EP yang akan datang dengan visual serta audio pendek The Powerpuff Girl yang berhasil memicu ratusan ribu penggemar untuk mempostingnya secara online. Seorang penggemar membuat filter yang disebut "powerpuff me" di mana penggemar dapat membuat persona Powerpuff Girl mereka dan digunakan lebih dari 628 ratus ribu kali pada saat publikasi.


NewJeans telah merilis satu EP dan beberapa lagu namun hal tersebut tidak menghentikan kebangkitan mereka untuk menjadi salah satu grup K-pop paling terkemuka di dunia. Menurut Billboard, grup tersebut adalah grup K-pop tercepat yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify dalam waktu kurang dari 219 hari. Kini, para penggemar sudah tidak sabar menunggu perilisan EP kedua mereka, "Get Up." 

riadini
More from Creative Disc