Rihanna Pecahkan Rekor Baru Meski Tanpa Album Baru

Oleh: riadini - 03 Jul 2023

Rihanna baru saja memecahkan rekor baru. Meski tanpa adanya album baru, pelantun tembang 'Diamonds' ini terus menunjukkan pengaruhnya pada musik dan budaya. Melalui akun Instagramnya, Badgalriri, ia berbagi kelenturan besar lain dalam kariernya, menjadi artis wanita pertama yang memiliki sepuluh lagu dengan satu miliar streams di Spotify.

Sudah tujuh setengah tahun sejak dia merilis album, "ANTI", namun pengusaha asal Barbados ini masih berhasil memberikan pengaruh besar pada musiknya. Ibu berusia 35 tahun ini telah terlibat dalam berbagai usaha di luar musik, termasuk koleksi Fenty Beauty/Skin dan Savage x Fenty miliknya.

Sejak itu, Rihanna sibuk berkeliling dunia, memimpin pertunjukan paruh waktu Super Bowl terbaru, yang memiliki lebih banyak penonton daripada game itu sendiri. Dia baru-baru ini juga terlihat di Paris bersama A$AP Rocky, menghadiri acara debut Pharrell sebagai direktur kreatif pakaian pria Louis Vuitton. Sekarang tampaknya, keduanya berada di Barbados di mana Rocky terlihat sedang syuting video musik.

riadini
More from Creative Disc