YG Entertainment Tanggapi Isu Lisa BLACKPINK Keluar

Oleh: cung2 - 13 Jul 2023

YG Entertainment angkat bicara juga soal berita yang marak kemarin: LISA BLACKPINK memutuskan keluar dari agensi kenamaan Korea, YG Entertainment.

Maraknya berita ini, awalnya dilansir dari media Korea Selatan, Munhwa Ilbo, 12 Juli, yang menyebutkan Lisa belum menyepakati kerja sama lebih lanjut dengan YG. Media tersebut juga mengklaim bahwa kemungkinan besar Lisa tidak akan memperpanjang kontraknya dengan agensi K-pop tersebut setelah berakhirnya kontrak BLACKPINK pada bulan Agustus.

Ditambah lagi, ada satu agensi China yang mengaku kesulitan mengatur jadwal Lisa, selepas bulan Agustus, karena ‘kontrak yang belum jelas’, menurut tulisan Munhwa Ilbo.

YG Entertainment telah memberikan tanggapan terhadap media tersebut. Dalam pernyataannya, YG menjelaskan bahwa masalah jadwal untuk Lisa "karena jadwal tur (BLACKPINK) dan kegiatan individunya. Ini tidak ada hubungannya dengan perpanjangan kontrak".

YG Entertainment juga menambahkan bahwa "perpanjangan kontrak saat ini sedang dalam diskusi", meskipun mereka tidak menyebutkan anggota mana yang mereka maksud.



cung2
More from Creative Disc